Find Us On Social Media :

Awalnya Beri Dukungan Anaknya Jalin Asmara dengan Janda Gading Marten, Begini Respon Ibunda Wijin Saat Gisella Anastasia Terjerat Kasus Video Syur

By Septiana Hapsari, Kamis, 31 Desember 2020 | 09:30 WIB

Wijin bersama sang ibunda serta Gisella Anastasia

GridPop.ID - Akhirnya kasus video syur yang melibatkan artis Gisella Anastasia menemukan titik terang.

Setelah dilakukan beberapa pemeriksaan dan proses, Gisella Anastasia ditetapkan menjadi tersangka kasus video syur 19 detik tersebut.

Berdasarkan keterangan Kabid Humas Polda Metro Jaya, Komisaris Besar Polisi Yusri Yunus, Gisella Anastasia pun juga mengakui dirinyalah yang ada dalam video tersebut.

"Bahwa saudari GA mengakui, dikuatkan lagi oleh ahli forensik yang ada, ahli ITE yang ada dan saudari GA mengakui," ujar Kombes Pol Yusri Yunus, di Mapolda Metro Jaya, Selasa (29/11/2020).

Baca Juga: Sempat Yakin 100 Persen Pemeran Wanita di VIdeo Syur Bukan Gisella Anastasia, Wijin Sebut Kekasihnya Wanita Baik-baik

"Juga saudara MYD mengakui bahwa memang itu yang ada di video tersebut yang beredar di media sosial itu adalah dirinya sendiri," beber Yusri Yunus.

"Dia mengakui kalau itu dirinya sendiri, dan itu terjadi di tahun 2017 di salah satu hotel di Medan," tambahnya.

Maka dari itu, polisi pun menetapkan Gisel jadi tersangka kasus video syur, setelah sebelumnya hanya jadi saksi.

Beberapa waktu lalu, sebelum Gisella Anastasia ditetapkan menjadi tersangka, Wijin sebagai sang kekasih pun membongkar respon sang ibunda.

Baca Juga: Video Syur Mereka Hebohkan Seantero Negeri, Terkuak Begini Awal Pertemuan Gisel dan MYD di Hotel Medan, Kekasih Wijin yang Undang?