Find Us On Social Media :

Tiket Konsernya Ada yang Capai Rp 25 Juta Tapi Tetap Ludes Terjual, Intip Hunian Mewah Diva Tanah Air yang Capai Miliaran Rupiah di Kawasan Elit, Milik Siapa Paling Glamor?

By None, Jumat, 1 Januari 2021 | 05:40 WIB

Sandang status sebagai Diva Tanah Air, 4 penyanyi papan atas ini miliki hunian mewah, siapa paling glamor?

GridPop.ID - Tanah Air memiliki deretan penyanyi yang dijuluki sebagai Diva di Indonesia.Mereka bahkan sukses menggelar konser dengan tiket ludes meski dijual dengan harga fantastis.Suara merdu mereka mampu membuat para penikmat musik Tanah Air mengidolakannya.

Baca Juga: Ikuti Jejak Langkah Nia Ramadhani Jadi Anggota Keluarga Bakrie, Inilah Sosok Vannya Istarinda yang Resmi Dipersunting Sepupu Ardi Bakrie, Gayanya Tak Kalah Mentereng!Diva Tanah Air tersebut diantaranya adalah Rossa, Syahrini, Krisdayanti atau KD dan Bunga Citra Lestari atau BCL.Berkat kerja kerasnya di dunia musik, keempat wanita cantik ini berhasil memiliki hunian super mewah dan glamor.Simak yuk adu mewah hunian milik diva Indonesia berikut ini!Kira-kira rumah siapa ya yang paling mahal?

Baca Juga: Meski Miliki Popularitas, Luna Maya Tak Gengsi Buktikan Kepeduliannya pada Lingkungan Sekitar saat Tengah Liburan di Bali Hingga Panen Pujian dari Warganet: Keren Banget