Find Us On Social Media :

Bak Ketiban Durian Runtuh, Hotman Paris Langsung Kegirangan Usai Tahu Villa Miliknya Tetanggaan dengan BCL, Sang Pengacara Sampai Rencanakan Hal Ini: Datang Sendiri Tinggal Lompat Pagar!

By Arif B,None, Sabtu, 2 Januari 2021 | 15:30 WIB

Hotman Paris

GridPop.ID - Siapa yang tidak kenal dengan Hotman Paris? Sosoknya memang kondang sebagai pengacara yang menangani banyak kasus artis.

Maka tak heran jika Hotman Paris kemudian dekat dengan berbagai artis Ibu Kota, salah satunya Bunga Citra Lestari atau BCL.

Kebersamaan Hotman Paris dan BCL pun sempat terekam kamera pada 2019 silam.

Baca Juga: Kalem Hadapi Badai Kehidupan Hingga Sempat Pamer Senyum Usai Ditetapkan Tersangka, Kondisi Mental Gisella Anastasia Dibongkar Psikolog: Sudah Terlantih Atur Perasaan di Depan Kamera!

Video kebersamaan Hotman Paris dan Bunga Citra Lestari itu dipamerkan sang pengacara lewat akun Instagram pribadinya, @hotmanparisofficial pada Minggu (10/11/2019) kemarin.

Dalam video berdurasi 51 detik itu, baik Hotman Paris maupun BCL sama-sama tampak sumringah bertegur sapa satu sama lain.

Bahkan sang pengacara kondang sampai mengungkap fakta yang baru saja ia ketahui dari seorang BCL dan membuatnya sumringah.

Baca Juga: Mantan Istrinya Jadi Tersangka, Gading Marten Beri Dukungan Lewat Komentar pada Akun Instagram Gisella Anastasia Hingga Banjir Pujian dari Netizen: Bingung Apa yang Buat Gading Setegar Ini

Yakni, ternyata Hotman memiliki villa yang bertetanggaan dengan villa mewah milik Bunga Citra Lestari.