Find Us On Social Media :

Galih Ginanjar dan Pablo Benua Dapat Asimilasi Hingga Bisa Bebas, Rey Utami Akui Malah Tak Tahu-menahu Hingga Alami Drop, Asisten: Gara-gara Bang Pablo

By None,Ekawati Tyas, Sabtu, 2 Januari 2021 | 16:00 WIB

Rey Utami Bebas dari Penjara, Mendekam di Balik Jeruji Besi Gegara Kasus Ikan Asin, Bagaimana Nasib Pablo Benua dan Galih Ginanjar?

GridPop.ID - Awal tahun 2021 menjadi pembuka yang baik bagi Pablo Benua dan Galih Ginanjar.

Lantaran keduanya mendapat asimilasi terkait pencegahan dang penanggulangan Covid-19, maka Pablo dan Galih dinyatakan bebas bersyarat.

Sejenak menilik ke belakang, mereka dipenjara lantaran kasus pencemaran nama baik yang ditujukan pada Fairuz A. Rafiq.

Baca Juga: Kalem Hadapi Badai Kehidupan Hingga Sempat Pamer Senyum Usai Ditetapkan Tersangka, Kondisi Mental Gisella Anastasia Dibongkar Psikolog: Sudah Terlantih Atur Perasaan di Depan Kamera!

Ternyata video 'ikan asin' yang sempat membuat situasi memanas itu berakibat fatal lantaran Rey Utami, Pablo, dan Gallih harus mempertanggungjawabkan perbuatan mereka di balik jeruji besi.

Ketiganya kompak dilaporkan oleh Fairuz lantaran ia tidak terima atas ucapan yand dilontarkan sang mantan suami.

Galih Ginanjar divonis 2 tahun 4 bulan penjara, sedangkan Pablo Benua divonis 1 tahun 8 bulan penjara.

Asimilasi itu sesuai dengan Permenkumham Nomor 10 Tahun 2020 tentang Syarat Pemberian Asimilasi dan Hak Integrasi Bagi Narapidana dan Anak dalam Rangka Pencegahan dan Penanggulangan Penyebaran Covid-19.

Baca Juga: Mantan Istrinya Jadi Tersangka, Gading Marten Beri Dukungan Lewat Komentar pada Akun Instagram Gisella Anastasia Hingga Banjir Pujian dari Netizen: Bingung Apa yang Buat Gading Setegar Ini