Find Us On Social Media :

Selama Ini Dikenal Baik Hati Bak Malaikat Kerap Bagi-bagi Uang, Pria Ini Justru Ungkap Sosok Asli Baim Wong hingga Himbau Raffi Ahmad untuk Hati-hati, Ada Apa?

By None, Minggu, 3 Januari 2021 | 13:00 WIB

Keluarga Baim Wong

GridPop.ID - Baim Wong kini sukses menekuni profesinya sebagai seorang Youtuber selain sebagai artis.Suami Paula Verhoeven ini kerap membuat konten yang memberikan banyak pelajaran hidup selain untuk menghibur.Diketahui, ayah satu anak ini sering kali membantu orang-orang yang kesusahan dengan membagi uang secara cuma-cuma.

Baca Juga: Dapat Kado Jet Pribadi di Usianya yang Baru Satu Tahun, Putra Sulung Sandra Dewi Justru Hanya Minta Hal Ini di Ulang Tahunnya yang Ke-3

Bahkan, Baim Wong ta ragu berdandan ala mereka saat melakukan eksperimen sosial.Namun, kebaikan Baim Wong justru mendatangkan beberapa orang yang meminta uang hingga kerjaan.Seperti yang diketahui, beberapa waktu lalu ada seorang wanita yang mengemis meminta kerjaan pada Bim Wong.Baim Wong hanya memberikan uang dan meminta wanita tersebut pulang kembali bertemu dengan keluarganya.

Baca Juga: Ahok Akui Hubungannya dengan Sang Putri Sempat Merenggang Usai Nikahi Puput Nastiti Devi, Begini Sikap Nathania Purnama Saat Bersama Sang Ayah