Find Us On Social Media :

Setahun Lagi Baru Bisa Bertemu dengan Anak Semata Wayangnya, Angelina Sondakh Lepas Kangen Lewat Telepon, Sebut Hal Pertama yang Akan Dilakukan Saat Bebas

By Arif B,None, Selasa, 5 Januari 2021 | 20:30 WIB

Kolase Adjie Massaid, Angelina Sondakh dan Keanu Massaid

GridPop.ID - Diketahui Angelina Sondakh masih harus menjalani masa kurungan setahun lagi karena terbukti menerima suap pembahasan anggaran di Kemenpora dan Kemendikbud.

Setelah mendapatkan hak pembebasan bersyarat, Angelina Sondakh yang mulai ditahan pada 27 April 2012 itu dijadwalkan akan bebas tahun depan.

10 tahun menjalani masa kurungan membuat Angelina Sondakh tak bisa mendapingi tumbuh kembang anak semata wayangnya, Keanu Jabaar Massaid (12).

Baca Juga: Ditinggal Nikah Lagi dengan Kartika Putri, Begini Nasib Mantan Istri Habib Usman yang Bak Bumi dan Langit Dengannya, Harus Kerja Keras Lakoni Profesi Ini untuk Mengais Rezeki

Tak pelak, anak semata wayang Angelina Sondakh, Keanu Jabaar Massaid (12), begitu rindu dengan keberadaan ibundanya.

Hal itu diungkapkan oleh omnya, Mudji Massaid.

"Kangen banget sama mama. Ya kita kan nanti satu tahun lagi (kabar Angelina Sondakh bebas penjara), kita bersama lagi," kata Mudji saat ditemui di kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Senin (4/1/2021).

Baca Juga: Nyaris Tak Pernah Disorot, Intip Penampilan Cantik Saudara Tiri Nagita Slavina yang Punya Paras Bak Artis Korea

Meski terpaut oleh jarak, Mudji mengatakan Keanu masih bisa berkomunikasi setiap hari dengan Angelina Sondakh melalui panggilan video.