Find Us On Social Media :

Sebelum Aksi Main Serong Gisel Terbongkar Lewat Video Syur, Gading Marten Ternyata Sempat Curhat Soal Pertengkaran dengan Sang Istri yang Buat Dirinya Sampai Kabur ke New York

By None, Jumat, 8 Januari 2021 | 05:30 WIB

Gading Marten dan Gisella Anastasia.

GridPop.ID - Artis sekaligus penyanyi cantik Gisella Anastasia kini hanya bisa pasrah menerima bahwa dirinya resmi menjadi tersangka.

Hal itu tak lain karena kasus video syur Gisella Anastasia yang belakangan viral di jagat maya Twitter.

Meski sempat menyangkal namun mantan istri Gading Marten itu akhirnya mengaku bahwa wanita dalam video berdurasi 19 detik itu adalah benar dirinya.

Baca Juga: Tak Disadari, Sederet Kebiasaan yang Lekat dengan Sehari-hari Ini Bisa Jadi Pemicu Kanker Kulit yang Mematikan, Antisipasi Sekarang Juga!

Pun dengan sang pria yang diketahui bernama Michael Yukinobu juga mengaku bahwa ialah pemeran pria dalam video syur tersebut.

Pengakuan Gisel dan Nobu itu pun seolah menguak aksi main serong Gisel dibelakang Gading Marten.

Sebab dijelaskan pihak kepolisian, adegan panas Gisel dan Nobu itu dilakoni keduanya di Medan sekitar tahun 2017 silam.

Pada saat itu Gisel masih berstatus sebagai istri sah Gading Marten sebelum akhirnya cerai pada 2019 lalu.

Baca Juga: Tak Disadari, Sederet Kebiasaan yang Lekat dengan Sehari-hari Ini Bisa Jadi Pemicu Kanker Kulit yang Mematikan, Antisipasi Sekarang Juga!

Namun jika menilik kebelakang lagi, Gading Marten rupanya sempat mengungkapkan pengalaman pahitnya bersama Gisel yang membuatnya sampai kabur ke luar negeri.