Find Us On Social Media :

Wajahnya Terlanjur Viral Gegara Dituding Bawa Handphone Saat Ditemui Risma, Pemulung Ini Beri Bantahan Keras: Ini Walkman, Buat Dengerin Radio!

By Arif B, Jumat, 8 Januari 2021 | 17:00 WIB

Faisal Tanjung saat ditemui Risma

GridPop.ID - Diketahui, sejak menjabat sebagai Waki Kota Surabaya, Tri Rismaharini memang dikenal sebagai sosok yang senang blusukan.Tapi, setelah menjabat sebagai Menteri Sosial, blusukan yang dilakukan Risma semakin menjadi sorotan. Apalagi saat 4 Januari 2021 lalu.Pasalnya, dalam sebuah foto yang viral di dunia maya terlihat jika pemulung yang ditemui Risma saat blusukan memiliki gadget.

Baca Juga: Sudah Dinyatakan Sembuh, Irfan Hakim Curahkan Jeritan Hatinya Saat Terjangkit Covid-19, Ungkit soal Rasa Kapok hingga TersiksaDinarasikan, oleh akun Instagram @tante_rempong_, warganet sampai menyoroti gadget gelandangan tersebut yang diduga adalah smartphone."Bu Risma Blusukan, HP Smartphone Gelandangan Jadi Sorotan Warganet," tulis pemilik akun tersebut.Unggahan tersebut pun langsung viral hingga kini telah mendapatkan like dari lebih 6.300 pengguna Instagram.

Baca Juga: Bak Jilat Ludah Sendiri, Nia Ramadhani Awalnya Ogah Berhubungan dengan Ardi Bakrie Gegara Hal Ini: Gak Mungkin Aku Sama Orang Kaya GiniMenanggapi pemberitaan yang viral ini, pemulung yang bersangkutan, Faisal Tanjung (43) pun buka suara.