Find Us On Social Media :

Geser CEO Amazon Sebagai Orang Terkaya di Dunia, Inilah Profil Elon Musk, Bos Mobil Listrik Tesla yang Sudah Berhasil Jual Aplikasi Pemrogaram Komputer Sejak Umur 12 Tahun!

By Arif B, Jumat, 8 Januari 2021 | 19:45 WIB

Elon Musk

GridPop.ID - Jika sitanya siapa orang terkaya di dunia saat ini, jawabannya sudah bukan Jeff Bezos.Pasalnya, posisi CEO Amazon sebagai orang terkaya di dunia kini telah digeser oleh Elon Musk.Lantas siapa itu Elon Musk?

Baca Juga: Guguran Awan Panas Kembali Terjadi di Gunung Merapi, Mbak You Soroti Warga yang Masih Bertahan di Lereng Gunung hingga Singgung Soal Kepercayaan Setempat: Mereka Pegang Turun TemurunMelansir dari Tribunnews, Elon Musk adalah CEO sekaligus Founder produsen mobil listrik, Tesla Inc.Pria kelahiran Afrika Selatan, 28 Juni 1971 ini memang sudah tertarik dengan bahasa pemograman komputer sedari kecil.Bahkan pada usia 12 tahun, Elon Musk berhasil menjual perangkat lunak pertamanya yakni sebuah game bernama Blastar.

Baca Juga: Akui Sudah Kaya Raya Sejak Sebelum Jadi Penyanyi, Syahrini Pamerkan Harta Warisan dari Sang Ayah yang Bisa Buatnya Keliling DuniaIa kemudian melanjutkan minatnya itu dengan menempuh kuliah di Queen's University.