Find Us On Social Media :

Sebut Chacha Sherly Sempat Ingin Bunuh Diri Sebelum Tiada, Iis Dahlia Langsung Panen Hujatan dan Sentilan Pedas Cita Citata: Udah Deh, Ini Orang Udah Meninggal

By Sintia N, Sabtu, 9 Januari 2021 | 05:00 WIB

Sebut Chacha Sherly Sempat Ingin Bunuh Diri Sebelum Tiada, Iis Dahlia Langsung Panen Hujatan Hingga Sentilan Pedas Cita Citata: Udah Deh, Ini Orang Udah Meninggal

GridPop.ID - Kabar mengejutkan baru-baru ini menggemparkan jagat dunia tarik suara terutama di bidang musik dangdut.

Sebab, salah satu biduan berbakatnya baru saja dikabarkan tewas dalam kecelakaan lalu lintas yang terjadi di Jalan Tol Solo-Semarang, Selasa (5/1/2021) kemarin.

Sosok tersebut adalah mantan personel Trio Macan, Yuselly Agus Stevi atau lebih dikenal dengan nama Chacha Sherly.

Baca Juga: Tertangkap Kamera Temani Nadya Mustika Periksa ke Dokter, Rizki DA Malah Dihujat Netizen Dunia Maya, Ada Apa?

Kepergian Chacha Sherly yang begitu mendadak meninggalkan duka mendalam dibenak keluarga dan para sahabat.

Salah satunya bagi pedangdut Cita Citata yang tampak bercucuran air mata saat datang langsung ke pemakaman sang sahabat.

Namun baru-baru ini, publik mendadak dihebohkan dengan pernyataan Iis Dahlia yang terang-terangan membongkar curahan hati Chacha Sherly.

Bagaimana tidak, pedangdut yang dikenal dengan kumis tipisnya itu menyebut bahwa sebelum tewas Chacha sempat memiliki keinginan untuk bunuh diri.

Baca Juga: Siang Dinyatakan Positif Covid-19 Tapi Malamnya Sudah Negatif, Kondisi Vicky Prasetyo Sontak Bikin Geger Khalayak, Kok Bisa?

Pernyataan kontroversialnya itu terekam dalam tayangan di kanal YouTube Populer Seleb, Rabu (6/1/2021).