Find Us On Social Media :

Tertunda Sejak Tahun Lalu, Felicya Angelista dan Caesar Hito Akhirnya Jadi Melenggang ke Palaminan, Simak 4 Fakta Menarik Kisah Cinta Felihito yang Penuh Kebucinan

By Sintia N, Sabtu, 9 Januari 2021 | 20:20 WIB

Felicya Angelista dan Caecar Hito

GridPop.ID - Kabar bahagia kali ini datang dari dua sejoli yang baru saja mengikat janji suci pernikahan, Felicya Angelista dan Caesar Hito.

Tepat pada Sabtu, 9 Januari 2021 pagi, pasangan yang sudah bertahun-tahun pacaran itu akhirnya resmi menjadi sepasang suami-istri.

Rona kebahagiaan pun terpancar jelas dalam wajah pasangan baru berjuluk Felihito itu.

Baca Juga: Sering Menghambur-hamburkan Uang, Total Kekayaan Rp 1,3 Triliun Milik Nikita Mirzani Disorot Media Asing, Kalahkan Harta Duniawi Raffi Ahmad?

Prosesi pemberkatan pernikahan dua pesinetron itu dibagikannya melalui tayangan live video di kanal YouTube Felicya Angelista.

"Aku Imanuel Caesar Hito menerima engkau Felicya Angelista sebagai istri yang sah dan satu-satunya.

Aku berjanji kepada Tuhan untuk terus mengasihimu seperti Tuhan mengasihimu.

Aku berjanji aku akan menolong serta memeliharamu dalam segala keadaan bahkan aku siap untuk meninggalkan semuanya dan tetap setia kepadamu sampai hanya maut yang memisahkan kita berdua," ucap Caesar Hito dikutip melalui Tribun Seleb.

Baca Juga: Beredar Kabar Dirinya Positif Covid-19, Andika Mahesa Mendadak Beri Bantahan Hingga Sentil Pihak yang Sebar Hoax: Sehat Semuanya Cyint

Pasangan yang serasi memakai setelan jas dan gaun berwarna putih itu pun sempat terlihat menitikkan air mata penuh haru.