Find Us On Social Media :

Hendak Pesan Minum Jelang Santap Makanan, Satu Keluarga Ini Malu Bukan Kepalang Lantaran Sambangi Rumah Warga yang Dikira Warung Makan: Pelayanannya Memang Terbaik

By None,Ekawati Tyas, Minggu, 10 Januari 2021 | 12:00 WIB

Menu di Rumah Makan Adem Ayem

GridPop.ID - Liburan bersama keluarga pasti selalu menjadi momen yang bahagia dan tak terlupakan.

Selain dapat melepas penat setelah bekerja atau menjalani rutinitas, momen liburan juga jadi sarana untuk menambah keakraban antar keluarga.

Pasti akan selalu ada hal unik yang kelak dapat dijadikan cerita usai liburan.

Baca Juga: Viral Bayi Lahir dengan Kepala Lonjong Gegara Proses Persalinan Pakai Alat Vakum, Dokter Spesialis Kandungan Minta Bunda Tak Usah Khawatir, Asal...

Seperti halnya kisah satu keluarga asal Malaysia ini.

Sebuah keluarga mengira bahwa mereka sedang singgah di sebuah warung makan.

Namun ternyata dugaan mereka salah besar, ternyata mereka menyambangi rumah orang.

Cerita bermula ketika seorang pria bernama Azam Mahat dan keluarganya berlibur di Pantai Timur, Kelantan, Malaysia, untuk merayakan Tahun Baru.

Sebelum ke Pantai Timur, Azam beserta keluarganya terlebih dulu singgah di Terengganu. Setelah itu, mereka melanjutkan perjalanan ke Kelantan pada 1 Januari 2021.

Ketika dalam perjalanan ke homestay yang terletak di Pasir Pekan, mereka melihat ada sebuah "warung" yang ramai sekali dikunjungi orang dan mengantre untuk mengambil makanannya.

“Saya berkata kepada istri bahwa makanan di situ pasti sedap-sedap karena mereka rela mengantre. Besok kita coba makan di situ,” kata Azam sebagaimana dilansir mStar, Selasa (5/1/2021).

Keesokan harinya, Azam dan keluarganya benar-benar ke rumah tersebut dan duduk di tempat yang ada di teras.

“Kelihatannya ada beberapa jenis lauk yang terhidang. Ada ayam percik, kari kambing, dan sambal etok. Sepertinya sedap ini,” sambung pria yang berusia 39 tahun itu.

Mereka tidak menyadari ada sesuatu yang salah karena sang pemilik “warung” tampak ramah melayani mereka.

Baca Juga: Wajahnya Terlanjur Viral Gegara Dituding Bawa Handphone Saat Ditemui Risma, Pemulung Ini Beri Bantahan Keras: Ini Walkman, Buat Dengerin Radio!