Find Us On Social Media :

Bak Bukti Firasat Orang Tua Tak Pernah Salah, Mahasiswa Ini Berhasil Lolos dari Maut Usai Dilarang sang Ibu Naik Sriwijaya Air SJ-182: Allah Maha Baik, Masih Diberi Waktu untuk Mengingat-Nya!

By Arif B, Minggu, 10 Januari 2021 | 21:00 WIB

Sempat Kirim Foto Sayap Pesawat Sriwijaya Air Sebelum lepas Landas, Salah Satu Korban Bernama Indah Tulis Pesan Terakhir Untuk Adiknya..

GridPop.ID - Jatuhnya pesawat Sriwijaya Air boeing 737-500 dengan nomor penerbangan SJ 182 menjadi pukulan keras bagi banyak orang.

Pesawat dengan rute Jakarta-Pontianak yang lepas landas pada Sabtu (9/1/2021) pukul 14.36 WIB dari Bandara Soekarno-Hatta itu dikabarkan terjatuh di perairan Pulau Seribu.

Hingga saat ini, proses evakuasi dan pencarian korban pun masih berlangsung.

Baca Juga: Bak Firasat, Adik Salah Seorang Penumpang Sriwijaya SJ-182 Beberkan Isi Chat Terakhir sang Kakak, Sempat Kirimkan Foto Jendela Kabin yang Basah Karena Hujan Sambil Bilang 'Doain Ya'

Agustiawan, pemuda asal Kota Singkawang ikut merasakan kepedihan yang dialami.

Pasalnya, dirinya nyaris ikut dalam penerbangan Sriwijaya Air SJ 182 tersebut.

Agus yang saat ini sedang kuliah di Yogyakarta berencana pulang untuk menjenguk ibunya yang sakit.

Baca Juga: Bukan Gisella Anastasia, Gading Marten Ternyata Sempat Ingin Melamar Sosok Wanita Ini Sampai Rela Utang Rp 25 Juta pada Ivan Gunawan untuk Beli Cincin Kawin: Dulu Gembel Banget Say