Find Us On Social Media :

Hidup Merana Usai Cerai dari Faisal Harris, Sarita Abdul Mukti Pamer Saldo ATM yang Isinya Rp 150 Ribu

By Andriana Oky, Senin, 11 Januari 2021 | 10:30 WIB

Sarita Abdul Mukti

GridPop.ID - Nama Sarita Abdul Mukti mulai dikenal publik tatkala kabar keretakan rumah tangganya dengan Faisal Harris terkuak.

Rumah tangga Sarita Abdul Mukti dan Faisal Harris hancur lantaran adanya orang ketiga.

Faisal Harris disebut berselingkuh dengan artis cantik, Jennifer Dunn.

Menolak dimadu, Sarita Abdul Mukti memilih jalan cerai dan mengakhiri rumah tangganya dengan Faisal Harris yang kini sudah menikah dengan Jennifer Dunn.

Baca Juga: Perbedaannya Benar-benar Bikin Auto Pangling, Netizen Soroti Perubahan Drastis Wajah Syahrini Sebelum dan Sesudah Menikah dengan Reino Barack

Pasca bercerai dari sang mantan suami, Sarita Abdul Mukti rupanya perlu berjuang untuk hidupnya sendiri.

Bukannya mendapat harta gono gini, Sarita Abdul Mukti justru menguak fakta dirinya dibebankan utang sang mantan suami.

Hal tersebut bermula dari pengakuan Sarita yang menyebut rumah mewah pemberian Faisal sebagai harta gono gini ternyata digunakan sebagai jaminan pinjaman di bank.

Tak sampai disitu, di tengah perjuangannya menutupi utang sang mantan suami, baru-baru ini Sarita Abdul Mukti memamerkan isi saldo ATMnya.

Dilansir dari Grid.ID yang mengutip tayangan program FOLLOW ARTIS, Sarita dengan lantang menyebutkan saldo ATMnya tak lebih dari Rp 200 ribu.

Baca Juga: Sempat Diprotes Sule Gegara Hal Ini, Nathalie Holcher Tinggalkan Suaminya Sendirian Boyong 3 Anak Tirinya Pergi ke Bali

"Seratus lima puluh ribu," jawab Sarita singkat.