Find Us On Social Media :

Gading Masih Sering Nginep di Rumahnya Demi Gempita Setelah Cerai, Gisel Blak-blakan Pilih Lakukan Hal Ini: Malemnya Aku...

By None, Selasa, 12 Januari 2021 | 10:40 WIB

Gading Marten dan Gisella Anastasia saat memutuskan untuk bercerai

GridPop.ID - Setelah kasus video syurnya bocor ke publik, nama Gisella Anastasia terus menjadi sorotan.Gisel sendiri sudah mengakui kesalahan dan sudah memohon maaf kepada masyarakat Tanah Air.Sebagai publik figur, Gisel menyadari jika perbuatannya di masa lalu memang hal yang salah.

Baca Juga: Tak Goyah Meski Gisella Anastasia Akui Pemeran Video Syur, Wijaya Saputra Akui Akan Selalu Berada di Sisi sang Kekasih Sampai Kapanpun: Apapun yang Terjadi Kita Kuat ya...Gisel pun meminta dukungan agar bisa kembali diterima dengan baik demi masa depan putri semata wayangnya, Gempita Nora Marten.Usai aib masa lalunya terkuak, perpisahan Gisel dan Gading Marten pun turut diungkit.Perceraian Gisella Anastasia dan Gading Marten pun tak kalah menyedot perhatian banyak orang.Seperti diketahui, keduanya resmi bercerai pada 23 Januari 2019 lalu.

Baca Juga: Presiden Joko Widodo Divaksinasi Besok Rabu, BPOM Resmi Terbitkan Izin Penggunaan Vaksin Covid-19 Sinovac: Secara Keseluruhan Aman!