Find Us On Social Media :

Bak Jawaban Atas Doa Keluarga Para Korban Sriwijaya Air SJ 182, Basarnas Berhasil Evakuasi 74 Kantong Jenazah Selama 3 Hari Pencarian dan Diserahkan ke DVI!

By Arif B, Selasa, 12 Januari 2021 | 13:40 WIB

Prajurit TNI mengevakuasi serpihan dari pesawat Sriwijaya Air SJ182, Minggu (10/1/2021).

GridPop.ID - Jatuhnya pesawat Sriwijaya Air SJ 182 pada Sabtu (9/1/2021) meninggalkan duka yang mendalam bagi para keluarga korban.

Salah satunya Vivi (25).

Ibu dua anak tersebut sampai saat ini hanya bisa menanti kejelasan soal kabar suaminya, Rion Yogatama yang menjadi penumpang pesawat Sriwijaya Air SJ 182 tersebut.

Baca Juga: Nikahi Duda Anak Dua Berpangkat Jendral TNI, Artis Cantik Ini Sempat Cekcok dengan Sang Anak Tiri, Begini Kondisi Keluarganya Sekarang

"Kita berharap tim di sana menemukan suami saya, kami terus berdoa dan memohon kepada Allah SWT semoga diberikan yang terbaik," ungkapnya seperti yang dikutip dari Tribunnews,com.

Kini, lanjut Vivi, mertuanya serta paman dari suaminya dan adik iparnya sudah di Jakarta untuk melapor sekaligus diambil DNA-nya.

Sementara itu, ditemui secara terpisah Irfan Defrizon (37) sama cemasnya menunggu kabar sang adik yang juga menjadi penumpang pesawat Sriwijaya Air SJ 182.

Baca Juga: Puji Setinggi Langit Performa Mulan Jameela di Ranjang, Ahmad Dhani Justru Akui Sang Istri Masih Kalah Jauh Dalam Hal Ini Dari Mantannya: Maia Tak Tergantikan

Irfan menceritakan adik perempuannya, Isti Yudha Prastika (35) adalah pramugari Nam Air.