Find Us On Social Media :

Hidup Nyaman Setelah Berhasil Rebut Cinta Faisal Harris Dari Sarita Abdul Mukti, Jennifer Dunn Kini Tampil Mewah Tenteng Tas Seharga Rp 64 Juta

By None, Rabu, 13 Januari 2021 | 08:40 WIB

Kini hidup nyaman setelah nikahi Faisal Harris, Jennifer Dunn kepergok tenteng tas mewah dengan harga selangit ini

GridPop.ID - Jennifer Dunn merupakan salah satu sleebriti yang dikenal dengan sederet kontroversi di masa lau.Pasalnya Jennifer Dunn sempat berkali-kali tertangkap karena penyalah gunaan narkoba.Tak tanggung-tanggung rupanya Jennifer Dunn sudah 3 kali terciduk kepolisian karena kasus serupa.

Baca Juga: Anak yang Polisikan Ibunya di Demak Angkat Bicara, Bongkar Akar Permasalahan Hingga 3 Kali Tolak Jalur Damai, Agesti Ayu: Mungkinkah Memenjarakan Kalau Tidak Keterluan?Melansir dari laman kompas.com, Jennifer pertama kali ditangkap polisi pada 2005 karena kedapatan menyimpan ganja. Saat itu, dia baru berusia 15 tahun.Pada 2009 dia kembali berurusan dengan aparat penegak hukum seusai pesta narkoba dengan rekan-rekannya di tempat kosnya di kawasan Jakarta Selatan. Kala itu dia kedapatan menyimpan satu paket sabu dan 7 pil ekstasi.Setelahnya, Jennifer kembali dibekuk polisi jelang malam pergantian tahun 2018 karena memesan sabu dari seorang bandar berinisial FS. Dia dibekuk pada Minggu (31/12/2017) sore di rumahnya di kawasan Mampang Prapatan, Jakarta Selatan.

Baca Juga: Bikin Melongo, Ternyata Segini Gaji Karyawan RANS Entertainment, Pegawai Negeri Lewat