Find Us On Social Media :

Anaknya Sempat Disangkutpautkan dengan Kasus Video Syurnya, Gisella Anastasia Ternyata Sudah Rencanakan Hal Ini Demi Masa Depan Gempi Sejak Jauh-jauh Hari

By None, Jumat, 15 Januari 2021 | 07:40 WIB

Gisella Anastasia dan Gempita

GridPop.ID - Waktu terus berjalan, namun Gisella Anastasia masih saja menjadi buah bibir.

Seakan tak ada habisnya, nama Gisel masih saja diperbincangkan karena kasus video syurnya dengan Michael Yukinobu De Fretes.

Ya, pada Selasa (29/12/2020) lalu, Gisella Anastasia dan Michael Yukinobu De Fretes ditetapkan sebagai tersangka kasus video syur.

Status tersengka langsung diberikan setelah mantan istri Gading Marten ini mengaku dirinya adalah pemeran wanita dalam video konten dewasa yang viral di media sosial beberapa waktu lalu.

Baca Juga: Namanya Jadi Gunjingan Seantero Negeri, MYD Sebut Orang Tuanya Sampai Jatuh Sakit Gegara Masalahnya: Saya Sedih Malah Membebankan

Dalam pemeriksaan saat masih berstatus sebagai saksi, Gisel juga disebut mengakui video tersebut direkam pada 2017, di salah satu hotel di Medan, Sumatera Utara.

Gisel dan MYD dijerat dengan Pasal 4 Ayat 1 juncto Pasal 29 dan atau Pasal 8 Undang Undang Nomor 44 tentang Pornografi. Dengan ancaman hukuman palingan ringan 6 bulan penjara dan paling berat 12 tahun penjara.

Namun sampai dengan sekarang, Gisel belum juga ditahan.

Baca Juga: Turut Rasakan Kepedihan Hati Anaknya, Roy Marten Bocorkan Hancurnya Perasaan Gading Marten Saat Tahu Video Syur Gisel dan MYD