Find Us On Social Media :

Hampir 2 Tahun Menikah, Puput Nastiti Devi Akhirnya Bongkar Rahasia Rumah Tangganya dengan Ahok, Sebut Suami Bisa Marah Besar Gara-gara Hal Ini

By None, Minggu, 17 Januari 2021 | 12:40 WIB

Puput Nastiti Devi dan BTP

 

GridPop.ID - Setelah resmi menikah, kehidupan pribadi Basuki Tjahaja Purnama alias Ahok dan Puput Nastiti Devi jarang tersorot kamera.

Ahok dan Puput Nastiti Devi jarang tampil ke publik hingga memamerkan kemesraan mereka.

Namun setelah hampir 2 tahun menikah, akhirnya Ahok dan Puput Nastiti Devi berani memperlihatkan keluarga mereka ke publik.

Baca Juga: Ikut Kena Getahnya, Ahok Kini Susul Raffi Ahmad Dilaporkan ke Polisi Gegara Ketahuan Ikut Pesta Pora Bareng Artis Papan Atas

Sebagaimana diketahui, Ahok sempat menikahi Veronica Tan pada tahun 1997.Mereka dikaruniai 3 orang putra-putri bernama Nicholas Sean Purnama, Nathania Berniece Zhong, dan Daud Albeenner Purnama.Ahok lantas menceraikan Veronica Tan pada tahun 2018 hingga dirinya mendapatkan hak asuh anak kedua dan ketiga.

Baca Juga: Raffi Ahmad Dilaporkan ke Polisi, Abu Janda Singgung Nama Anis Baswedan Juga Tuga Harus Diproses Hukum karena Hal IniSetelah bercerai dari Veronica Tan, Ahok menikah dengan mantan ajudan Veronica Tan, yakni Puput Nastiti Devi pada 25 Januari 2019, sehari setelah dirinya bebas dari penjara.