Find Us On Social Media :

Terima Nasib Diceraikan 2 Istrinya Sekaligus, Kiwil Pasrah: Hidup Gue Udah Hancur, Udah Berantakan

By Luvy Octaviani, Senin, 18 Januari 2021 | 11:40 WIB

Telan nasib pahit diceraiak dua istrinya sekaligus, Kiwil ngaku hidupnya kini hancur

GridPop.ID - Nasib pilu nampaknya tengah dirasakan oleh komedian Wildan Delta alias Kiwil.Pasalnya Kiwil telan pil pahit diceraiakan oleh dua istrinya sekaligus.Diketahui istri pertama Kiwil, Rohimah Alli melayangkan gugatan cerai pada sang suami setelah 22 tahun bersama.

Baca Juga: Tak Mau Gegabah Pilih Pendamping Hidup, Luna Maya Akui Ogah Lihat Sosok Pria Hanya dari Status Orangtuanya: Jangan Sampai Udah Jauh...Melansir dari laman wartakotalive.com, saat perkara cerai itu baru akan disidangkan di pengadilan pada 20 Januari 2021, Kiwil mengakhiri pernikahan siri dengan Eva Belisima.Rohimah pun tidak percaya Kiwil dan Eva Belisima berpisah setelah dua bulan menikah siri."Sekarang saya serahkan semuanya ke mereka. Nanti di sidang juga akan dibahas," kata Rohimah di Trans TV, Jalan Kapten Tendean, Mampang Prapatan, Jakarta Selatan, Jumat (15/1/2021).

Baca Juga: Indonesia Sudah Lakukan Vaksinasi, Netizen Malaysia Heboh Kritik Pemerintahannya Sendiri yang Dinilai Lamban Urus Vaksin: Kegilaan Apa Ini?