Find Us On Social Media :

Tak Jarang Dijodoh-jodohkan dengan Lawan Main Dalam Sinetron Ikatan Cinta, Arya Saloka Lontarkan Jawaban Santai: Diemin Aja

By Ekawati Tyas, Selasa, 19 Januari 2021 | 10:00 WIB

Putri Anne dan Arya Saloka

GridPop.ID - Menunjukkan chemistry yang apik sebagai pasangan dengan Amanda Manopo di sinetron Ikatan Cinta, aktor Arya Saloka jadi sering dijodoh-jodohkan dengan lawan mainnya tersebut.

Terlebih Ikatan Cinta menjadi salah satu sinetron populer saat ini dengan rating harian hampir 40 persen.

Oleh karena itu, semakin banyak orang berharap hubungan di layar kaca antara Amanda Manopo dan Arya Saloka bisa menjadi nyata.

Baca Juga: Bakal Buat Para Penggemar Kecewa, Arya Saloka Justru Berencana Bakal Berhenti Jadi Aktor di Saat Kariernya Sedang Melambung Tinggi: Gue Gak Akan Kembali!

Padahal, baik Arya Saloka dan Amanda Manopo sama-sama telah memiliki pasangan di kehidupan nyata. Arya bahkan telah menikah dan memiliki anak.

Lalu, bagaimana respons Arya Saloka yang kerap dijodohkan dengan Amanda Manopo?

Saat berbincang dengan Gritte Agatha, Arya Saloka mengaku tidak ambil pusing dengan perjodohan tersebut.

"Diemin aja, gue kan dari dulu orangnya bodo amat. Gue enggak pernah nanggepin sesuatu itu jadi hal yang serius," ucap Arya Saloka dalam vlog Gritte Agatha via Kompas.com Minggu (17/1/2021).

Baca Juga: Tinggalkan Komentar Tak Biasa Ini di Foto Dian Sastro, Arya Saloka Auto Bikin Netizen Heboh: Mas Al Nakal Ya...