Find Us On Social Media :

Tetap Akan Gelar Perkara Meski Sudah Akui Pesta Raffi Ahmad Tak Melanggar Aturan, Polisi Tiba-tiba Singgung Soal Tamu Tak Diundang

By Sintia N, Rabu, 20 Januari 2021 | 05:00 WIB

Kolase postingan Anya Geraldine dan Raffi Ahmad yang menuai cibiran

GridPop.ID - Kasus pesta selebritis yang turut dihadiri Raffi Ahmad dan Basuki Tjahaja Purnama alias Ahok sampai saat ini belum menemui titik terang.

Polisi masih terus menyelidiki terkait adanya pelanggaran protokol kesehatan maupun kerumunan seperti yang dituduhkan khalayak.

Sempat menyebut pesta yang dihadiri Raffi Ahmad tak melanggar aturan, polisi tiba-tiba bongkar fakta baru yang tak kalah mengejutkan.

Baca Juga: Sempat Ogah Tampil di TV Usai Cerai Dari Gisel, Gading Marten Kini Rela Kerja Keras Terima Job Tampil di Layar Kaca Demi Bisa Wujudkan Keinginan Gempi Ini

Seperti diketahui, Raffi Ahmad beberapa lalu sempat jadi bulan-bulanan publik lantaran kepergok asyik berpesta bersama beberapa selebritis lainnya.

Pesta itu langsung jadi sorotan lantaran di hari yang sama Raffi Ahmad baru saja mendapatkan vaksinasi covid-19.

Tak tanggung-tanggung, ia menjadi salah satu sosok yang mewakili kaum muda untuk menerima suntikan vaksin bersama Presiden Joko Widodo.

Siapa menyangka jika viralnya pesta itu justru membuat sang Sultan Andara terancam diseret ke meja hijau oleh beberapa pihak.

Baca Juga: Kini Hidupnya Dikelilingi Kemewahan, Hotman Paris Ternyata Sempat Stres Berat hingga Berniat Bunuh Diri karena Hal Ini