Find Us On Social Media :

Bukan Kaleng-kaleng, Ternyata Ini Mobil Dinas yang Dipakai Jokowi untuk Terobos Banjir di Kalsel, Harganya yang Tembus Milyaran Rupiah Bikin Melongo!

By Arif B, Rabu, 20 Januari 2021 | 06:30 WIB

Presiden Joko Widodo yang berada di dalam mobil kepresidenan melintasi banjir di Desa Pekauman Ulu, Kabupaten banjar, Kalimantan Selatan, Senin (18/1/2021). Kunjungan kerja tersebut dalam rangka melihat langsung dampak banjir dan meninjau posko pengungsian korban banjir di Provinsi Kalimantan Selatan

 

GridPop.ID - Awal tahun 2021 ini, Indonesia sudah dilanda musibah.

Ribuan rumah di Kalimantan Selatan terendam banjir hingga tidak kurang dari 20 ribu warga harus diungsikan.

Hal ini pun langsung ditanggapi serius oleh Presiden Joko Widodo dengan meninjau lokasi banjir, Senin (18/1/2021) kemarin.

Baca Juga: Bak Petir di Siang Bolong, Rizky Billar Tetiba Maki-maki Lesty Kejora hingga Terlibat Adu Mulut di Hadapan Orang Tua: Kamu Tuh Ngelawan!

Saat datang ke Banjar, Jokowi menggunakan mobil kepresidenan dengan nomor polisi RI 1.

Melansir dari Tribunnews.com, mobil tersebut mampu menerjang banjir setinggi betis orang dewasa saat melintas di Desa Pekauman Ulu, Kecamatan Martapura Timur.

Kabar ini pun telah dibenarkan oleh Kepala Sekretariat Presiden Heru Budi Hartono.

Baca Juga: Rahasia Ariel NOAH Terbongkar! Luna Maya Beberkan Tabiat Sang Mantan Kekasih yang Selama Ini Disimpan Rapat-rapat