Find Us On Social Media :

Akui Telah Lama Miliki Masalah Rumah Tangga, Nindy Ayunda Mantap Layangkan Gugatan Cerai Meski sang Suami Meringkuk di Balik Jeruji Besi: Minta Doanya ya...

By Ekawati Tyas, Kamis, 21 Januari 2021 | 07:20 WIB

Nindy Gugat cerai Aksara

GridPop.ID - Lima hari setelah suaminya ditangkap polisi, penyanyi Nindy Ayunda menggugat cerai Askara Parasady Harsono ke Pengadilan Agama Jakarta Selatan.

Tim Tribunnews.com Network mendapatkan data dari website Pengadilan Agama Jakarta Selatan, bahwa gugatan cerau Nindy Ayunda terhadap Askara Parasady Harsono terdaftar dengan nomor perkara 230/Pdt.G/2021/PA.JS yang terdaftar sejak 12 Januari 2021.

Kabar gugatan cerai Nindy Ayunda itu dibenarkan oleh kuasa hukumnya, Herman Y Simarmata.

Baca Juga: Sudah Jatuh Tertimpa Tangga, Nindy Ayunda Dikabarkan Gugat Cerai Sang Suami yang Tengah di Penjara Karena Kasus Narkoba

"Iya benar (Nindy gugat cerai Askara)," kata Herman Y Simarmata ketika dihubungi Warta Kota, melalui sambungan telepon, Rabu (20/1/2021).

Herman juga membenarkan bahwa Nindy mengajukan gugatan cerai sesuai tertera dalam data yang ada di website Pengadilan Agama Jakarta Selatan.

"Tapi gugatan cerai ini tidak ada sambungannya sama penangkapan Aska," ucapnya.

Herman belum mau membocorkan apa alasan wanita berusia 32 tahun itu menceraikan Askara yang saat ini sedang mendekam didalam penjara.

Baca Juga: Hidup Enak Bergelimang Harta Usai Dinikahi Pengusaha Kaya Raya, Tabiat Nindy Ayunda pada ART yang Lakukan Salah Bikin Geleng-geleng Kepala