Find Us On Social Media :

Kini Dekat Dengan Karen Nijsen, Gading Marten Kepergok Gercep Lakukan Hal Ini Pada Mantan Vicky Prasetyo hingga Buat Duda Gisel Girang: Tuh Kan, Yes!

By None, Kamis, 21 Januari 2021 | 21:00 WIB

Gading Marten.

GridPop.ID - Gading Marten kini tengah dikabarkan menjalin kedekatan dengan Karen Nijsen.Karen Nijsen sendiri merupakan seorang model cantik jelita yang lebih muda dari Gading.Diketahui mantan suami Gisella Anastasia itu memiliki perbedaan usia 18 tahun dengan Karen.Gading pun menyebut jika Karen Nijsen sudah kenalan dengan putri semata wayangnya, Gempita Nora Marten.

Baca Juga: Pantas Jenderal TNI AD yang Ogah Nikah Lagi Langsung Kepincut, Kecantikan Bella Saphira Sudah Terpancar Sejak Masih Muda, Foto Jadulnya 29 Tahun Silam Jadi Buktinya"Kan sudah kenalan sama Gempi, terus suka main bareng. Wah emang cocok, umurnya lebih dekat ke Gempi daripada ke gue. Ke Gempi 15 tahun, ke gue 18," kata Gading dikutip dari laman kompas.com Tak hanya itu, Roy Marten sebagai orang tua pun tak pernah henti mendoakan putranya agar tak kembali telan pahitnya kegagalan dalam berumah tangga lagi dan dipertemukan dengan perempuan yang cocok."Saya kira itu hanya doa saja sama Tuhan supaya Tuhan kirim perempuan yang cocok," ujar Roy Marten saat ditemui di kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Senin (4/1/2021) dikutip dari laman yang sama.

Meski tengah menjalin hubungan dekat dengan Karen Nijsen, Gading Marten yang kini menjadi co-host di acara Okay Bos bersama Raffi Ahmad malah terlihat menggoda seorang wanita yang sempat dekat dengan Vicky Prasetyo.Waduh siapa sih?

Baca Juga: Terbaring Lemah dengan Tangan Diinfus, Devano Danendra Banjir Ucapan Doa dari Warganet: Ambisi Boleh, tapi...