Find Us On Social Media :

Sudah Nikah Lagi Dua Kali Tapi Masih Harapkan Meggy Wulandari, Kiwil: Itulah Resiko Punya Wajah Ganteng dan Bertanggung Jawab

By Sintia N, Jumat, 22 Januari 2021 | 06:30 WIB

Sudah Nikah Lagi Dua Kali Tapi Masih Harapkan Meggy Wulandari, Kiwil: Itulah Resiko Punya Wajah Ganteng dan Bertanggung Jawab

GridPop.ID - Prahara rumah tangga antara komedian Kiwil dengan istri pertamanya, Rohimah Alli kini semakin memanas.

Hal itu menyusul gugatan cerai Rohimah pada Kiwil yang mulai diproses oleh Pengadilan Agama Jakarta Selatan.

Namun mengejutkan, di tengah pusaran masalah itu, Rohimah Alli tiba-tiba membongkar keinginan Kiwil untuk kembali ke pelukan Meggy Wulandari.

Baca Juga: Hidup Nyaman di Hunian Mewah Bak Hotel Usai Dinikahi Duda, Mantan Suami Tamara Bleszynski Berhasil Gaet Wanita Cantik yang 18 Tahun Lebih Muda Darinya

Seperti dikabarkan sebelumnya, Kiwil dan Rohimah baru saja menjalani sidang perdana perceraiannya di Pengadilan Agama Jakarta Selatan, Rabu (20/1/2021).

Meski belum memasuki tahap mediasi, namun kedua belah pihak sudah mengutarakan apa saja masalah yang menjadi batu sandungan pernikahannya.

Salah satu yang jadi momok besar Rohimah menggugat Kiwil adalah praktik poligami yang sudah berkali-kali dilakukan sang suami.

Rohimah dengan tegas menolak mentah-mentah jika cintanya kembali harus diduakan bahkan ditigakan oleh sang suami.

Baca Juga: Harganya Ditaksir Bisa Capai Jutaan per Kilo, Temuan Ikan Berukuran Raksasa Usai Terjangan Banjir Bandang Gegerkan Warga Puncak Bogor: Bukan Hoaks!