Find Us On Social Media :

Putrinya Rayakan Ulang Tahun hingga Dapat Ucapan dari Deretan Artis Internasional, Gisel Ucapkan Terimakasih dengan Mata Berkaca-kaca:Terima Kasih Gempi Buat Mama Jadi Lebih Baik

By Andriana Oky, Jumat, 22 Januari 2021 | 13:30 WIB

Gisella Anastasia dan Gempita Noora Marten.

GridPop.ID - Berstatus sebagai anak selebriti papan atas, sosok Gempita Nora Marten atau yang akrab disapa Gempi ikut menjadi sorotan.

Bahkan di usianya yang baru menginjak angka enam tahun, Gempi sudah bisa menyaingi kepopuleran kedua orang tuanya, Gading Marten dan Gisella Anastasia.

Hal ini terbukti dari deretan ucapan selamat ulang tahun yang didapatkan Gempi saat merayakan hari ulang tahunnya yang ke-6 pada Sabtu, 16 Januari 2021 kemarin.

Baca Juga: Bupati Sleman Positif Covid-19 Usai Seminggu Disuntik Vaksin Sinovac, Berapa Lama Kekebalan Tubuh Bisa Terbentuk Setelah Divaksinasi? Begini Penjelasan Ahli

Di hari ulang tahunnya kali ini, Gempi mendapatkan ucapan selamat dari sederet artis internasional.

Dilansir dari Grid.ID, disebutkan deretan artis internasional itu mulai dari HONNE, Beka, Agnez Mo, Ardhito Pramono, DJ Dipha Barus, sampai Nadin Amizah.

"Ucapan bday dari idola2nya gempi hihhii... thank you so much buat onkels @hellohonne , aunty @bekaontoast , aunty @agnezmo , onkel @ardhitopramono , onkel @diphabarus , kakak @cakecaine, means a lot to us," tulis Gading di unggahannya.

Baca Juga: Dinilai Terlalu Santai Hingga Getol Bekerja Meski Jadi Tersangka, Psikolog Beri Saran pada Gisella Anastasia untuk Periksa Kejiwaan dan Mental