Find Us On Social Media :

Ayu Ting Ting dan Adit Jayusman Dikabarkan Menikah Bulan Depan, WO Hingga Desainer Baju Pengantin Bocorkan Persiapan Sang Biduan: Udah 99 Persen Siap

By Sintia N, Sabtu, 23 Januari 2021 | 18:40 WIB

Ayu Ting-Ting dan Adit Jayusman

GridPop.ID - Kabar bahagia akhirnya datang menghampiri biduan dangdut ayu Ting Ting.

Setelah 7 tahun lamanya bergerilya mencari cinta sejati, akhirnya penantian dan kesabaran Ayu Ting Ting mulai membuahkan hasil.

Ibu beranak satu itu akhirnya bakal segera menikah dan melepas status janda yang selama ini melekat dibenaknya.

Baca Juga: Suaminya Sibuk Dijodohkan dengan Amanda Manopo, Putri Anne Digoda Sosok Pria Ini Lewat DM Instagram, Begini Reaksi Arya Saloka

Sosok calon suaminya pun tak lain adalah sang kekasih, Adit Jayusman yang belakangan ini tampak semakin lengket bak perangko.

Kabar pernikahan Ayu Ting Ting dan Adit Jayusman itu tentu saja disambut baik oleh para penggemar.

Apalagi keluarga dan putri semata wayangnya Bilqis secara blak-blakan telah memberikan restu untuk pernikahan sang biduan.

Beredar informasi yang menyatakan bahwa biduan dangdut asal Depok, Jawa Barat itu akan naik pelaminan pada Februari tahun ini.

Baca Juga: Dulu Laris Manis, Nikita Mirzani Akui Kini Tak Ada Satupun Pria Kalangan Artis yang Berani Mendekatinya, Hal Sensitif Ini Diduga Jadi Penyebabnya

Hal itu diungkapkan oleh ketua RT setempat, Rosmal seperti terekam di kanal YouTube HITZ INFOTAINMENT, Sabtu (23/1/2021).