Find Us On Social Media :

Reaksi Ganjar Pranowo Saat Tahu Aksi Kirim Bantuan untuk Korban Gempa di Sulbar Kena Sindir: Suatu Ketika Mereka Juga Akan Bantu Kita

By None, Minggu, 24 Januari 2021 | 20:00 WIB

Gubernur Jawa Tengah, Ganjar Pranowo

GridPop.ID - Indonesia tengah diterpa dengan berbagai bencana alam, hal ini membuat Ganjar Pranowo sebagai warga negara Indonesia turut memberikan bantuan.

Ganjar Pranowo mengirimkan bantuan bagi saudara-saudara yang mengalami bencana alam di Sulawesi Barat dan juga Kalimantan Selatan.

Seperti yang diketahui kedua Provinsi tersebut baru saja dihantam oleh bencana alam gempa bumi dan banjir bandang.

Diungkapkan sebanyak 15 relawan dan bantuan logistik yang dikirimkan Provinsi Jawa Tengah untuk membantu penanganan bencana gempa Sulawesi Barat (Sulbar) sudah tiba.

Baca Juga: Dulu Dihujat, Cimoy Montok Kini Panen Pujian Usai Pamer Penampilan Baru hingga Namanya Trending di Twitter, Intip 5 Potret Teranyarnya!

Gubernur Sulawesi Barat, Andi Ali Baal Masdar dikabarkan telah berkomunikasi dengan Gubernur Jawa Tengah, Ganjar Pranowo terkait bantuan itu.

"Iya, pak Gubernur (Sulbar) sudah WA ke saya, beliau sampaikan terimakasih karena teman-teman dari Jateng sudah datang. Saya juga sudah mendapat laporan dari teman-teman relawan itu bahwa mereka sudah datang dan mengirimkan foto. Sekarang masih kami pantau terus menerus," kata Ganjar ditemui usai mengikuti acara doa bersama lintas agama di Gradhika Bhakti Praja, Jumat (22/1).