Find Us On Social Media :

11 Tahun Berlalu, Ariel NOAH Akui Kasus Video Syur dengan Luna Maya dan Cut Tari Bak Boomerang Bagi Diri Sendiri: Orang pada Takut, Latar Belakang yang Kayak Gitu

By Veronica S, Rabu, 27 Januari 2021 | 12:00 WIB

Ariel NOAH

GridPop.ID - Pada 2010 lalu, Ariel NOAH sempat terseret kasus video syur di tengah namanya yang baru melambung sebagai vokasis band.

Mirisnya, diketahui telah tersebar dua video syur dengan pemeran Ariel NOAH bersama dua orang berbeda, yakni Luna Maya dan Cut Tari.

Setelah kurang lebih 10 tahun berlalu dari kasus tersebut, Ariel NOAH mengakui adanya dampak dari perbuatannya tersebut.

Baca Juga: Pamer Wajah Semringah, Agnez Mo Disebut-sebut Tengah Dimabuk Asmara hingga Singgung Sosok sang 'Lady Killer', Warganet: Lagi Jatuh Cinta Ya?

Ariel NOAH sendiri sempat ditetapkan menjadi tersangka hingga merasakan mendekam di balik jeruji besi karena kasus video syur yang menjeratnya.

Meski kini sudah berlalu, bayang-bayang kesalahan masa lalu masih tetap terngiang di benak Ariel NOAH.

Lebih dari 10 tahun berlalu, masyarakat sedikit banyak masih mengingat kasus tersebut.

Baca Juga: Dari Pengangguran hingga Jadi Musisi Ternama, Ariel NOAH Kenang Perjalanannya Meniti Karier di Industri Musik Tanah Air, Dibayar Nasi Bungkus hingga Sebulan Kumpulkan Rp 300 Ribu