Find Us On Social Media :

Hidupnya Berubah Drastis Usai Cerai Dari Pejabat Negara, Okie Agustina Akui Ekonominya Bersama Suami Baru Sempat Pasang Surut, Intip Huniannya yang Sederhana

By Luvy Octaviani, Kamis, 28 Januari 2021 | 08:40 WIB

Okie Agustina bongkar kondisi ekonominya bersama suami baru usai cerai dari pejabat negara, intip huniannya yang sederhana!

GridPop.ID - Kehidupan Okie Agustina pun berbeda setelah bercerai dari mantan suaminya yakni Sigit Purnomo atau lebih dikenal dengan sebutan Pasha Ungu.Mantan suaminya kini menjadi abdi negara sebagai Wakil Wali Kota Palu, Sulawesi Tengah.Beberapa waktu lalu, Okie Agustina sempat mengungkapkan kondisi ekonominya setelah melepas status janda dengan pesepak bola, Gunawan Dwi Cahyo.

Baca Juga: Puput Nastiti Devi Hidup Nyaman Jadi Istri Pejabat Pertamina, Veronica Tan Justru Kepergok Pontang-panting Cari Rupiah, Mulai Tekuni Bisnis Burger KekinianDalam tayangan ESGE ENTERTAINMENT (18/11/2018) dikutip dari Grid.ID, Okie Agustina pernah berbagi pengalamannya berumah tangga dengan seorang pemain bola.

Menjadi istri seorang pemain bola, Okie tak menampik jika dalam rumah tangganya pernah mengalami pasang surut dalam berbagai hal.Tak terkecuali dalam masalah perekonomian."Sebenarnya kerikilnya lebih ke pas waktu kompetisi itu berhenti sih. Karena beberapa bulan tak ada kompetisi otomatis dari suami tidak ada pemasukan," ucap Okie.Selain kompetisi yang sempat dihentikan dan tidak memiliki pemasukan, gaji pun diakui Okie sempat tertunda.

Baca Juga: Cantik Tak Tertandingi Sampai Buat Komisaris Utama PT. Antam Jatuh Hati, Intip Potret Menawan Bella Shapira Kenakan Kebaya Bersanding dengan Ibunda Bams Samson