Find Us On Social Media :

Bukan Kali Pertama Mesra dengan Pria yang Lebih Muda, Luna Maya Sempat Dibuat Klepek-klepek dengan Brondong 15 Tahun Ini, Siapa?

By Septiana Hapsari, Jumat, 29 Januari 2021 | 08:20 WIB

Luna Maya

GridPop.ID - Baru-baru ini, sosok Luna Maya tengah ramai diperbincangkan.

Wanita yang akrab disapa Mbak Bulan ini beberapa waktu lalu sempat kepergok tengah bermesraan dengan seorang pria brondong.

Isu kedekatan mantan Ariel NOAH ini mencuat setelah diunggah oleh salah satu akun gosip.

Dalam foto tersebut, sang pria brondong memberikan sebuah kado yang sampai saat ini belum bisa dikonfirmasi isinya.

Foto itu juga memperlihatkan Luna yang begitu senang dengan kado pada kotak berwarna kuning dan memiliki pita hijau.

Baca Juga: 5 Tahun Bersama Janur Kuning Tak Jadi Melengkung, Luna Maya Ngaku Sangat Bersukur Tak Jadi Dinikahi Reino Barack Usai Sadari Hal Ini

 

Setelah viralnya foto tersebut, Luna Maya pun menanggapi hal tersebut melalui video klarifikasi yang diunggah di akunnya sendiri. Luna Maya rupanya tidak mau ambil pusing.

Ia mengaku ingin membuka diri untuk sesuatu yang baru dan merasa lebih nyaman dengan hubungannya sekarang.

"Intinya aku harus membuka diri untuk sesuatu hal yang baru dan juga, ya mencoba sesuatu hal yang baru boleh dong. Kan enggak salah. Nah, apalagi udah bikin nyaman. Ya kalau udah namanya nyaman ya susah ya, guys," kata Luna Maya dalam video klarifikasinya.

Baca Juga: 10 Tahun Lebih Kisah Asmaranya dengan Ariel NOAH Kandas, Terkuak Maya Pernah Nangis Sesenggukan Lantaran sang Mantan Dikabarkan Bakal Naik Pelaminan, Raffi Ahmad: di Kamar Mandi tuh