Find Us On Social Media :

Bukan Isapan Jempol Belaka Seperti Mantan Pacar Syahrini, Sosok Pria yang Dekati Luna Maya Ternyata Punya Gelar Bangsawan Beneran, Asal-usul Keluarganya yang Bukan Kaleng-kaleng Langsung Jadi Sorotan!

By Arif B, Jumat, 29 Januari 2021 | 13:30 WIB

Faisal Nasimuddin, sosok pria yang pernah dekati Luna Maya ternyata bukan orang sembarangan

GridPop.ID - Sosok Faisal Nasimuddin sempat menjadi pusat perhatian karena pernah dikabarkan dekat dengan Luna Maya.

Pria berusia 41 tahun ini pun sampai dibanding-bandingkan dengan sosok mantan pacar Syahrini, Bubu, karena sama-sama berasal dari negeri jiran Malaysia.

Namun, Faisal Nasimuddin sosoknya menang telak karena asal-usul keluarganya tidak kaleng-kaleng hingga dapat gelar bangsawan.

Baca Juga: Bak Malaikat Kecil yang Hadir Terangi Angelina Sondakh di Masa-masa Sulit, Keanu Massaid Ikhlas Jualan Makanan Demi Bantu Keluarganya Cari Uang!

Sebelum menikah dengan Reino Barack, Syahrini sempat menjalin hubungan dengan beberapa orang pria.

Ya, hubungan tersebut tampaknya tak bertahan lama dan akhirnya Syahrini menambatkan hatinya kepada mantan kekasih Luna Maya, reino Barack.

Seperti diketahui, Syahrini juga sempat dikabarkan menjalin hubungan dengan seorang pria bernama Bubu.

Baca Juga: Lama Tak Seliweran di Layar Televisi, Maudy Koesnaedi Mendadak Bagikan Kabar Duka dari Orang Tercinta: Dari Relung Hati Terdalam...

Pria yang disebut-sebut mantan pacar Syahrini itu lebih dikenal dengan nama Bubu dari pada nama lengkapnya, yakni Raja Mohammad Syazni.

Di awal kemunculannya, Bubu disebut-sebut sebagai anggota keluarga Kesultanan Selangor, Malaysia.

Dikutip GridHot.ID dari Tribun Sumsel, Bubu kemudian menepis pemberitaan media di Indonesia yang mengatakan dirinya adalah cucu seorang sultan di Malaysia.