Find Us On Social Media :

Gagal Pepet Ayu Ting Ting yang Kini Jadi Calon Bini Orang, Didi Riyadi Masih Betah Jomblo di Usia Hampir 40 Tahun Gegara Tak Ada Wanita yang Bisa Tandingi Hal Ini Darinya: Gue Gak Mau

By Luvy Octaviani, Sabtu, 30 Januari 2021 | 09:30 WIB

Tak jadi bersanding dengan Ayu Ting Ting, Didi Riyadi masih betah jomblo gegara tak ada wanita yang bisa tandingi hal ini darinya, apa itu?

GridPop.ID - Ayu Ting Ting kini tengah berbahagia karena kabarnya sang biduan akan segera menyudahi masa jandanya dengan Adit Jayusman.Melansir dari laman GridPop.ID, beredar informasi yang menyatakan bahwa biduan dangdut asal Depok, Jawa Barat itu akan naik pelaminan pada Februari tahun ini.Hal itu diungkapkan oleh ketua RT setempat, Rosmal seperti terekam di kanal YouTube HITZ INFOTAINMENT, Sabtu (23/1/2021).

Baca Juga: Labrak Tukang Jagal yang Sudah Kuliti dan Jual Daging Kucingnya Senilai Rp 70 Ribu Sekilo, Wanita Asal Medan Ini Malah Diancam Akan Diludahi, Lapor ke Polsek tapi Petugas Cuma Ketawa Geli"Yang pasti Insya Allah Ayu Ting Ting atau Ayu Rosmalina akan menikah antara Januari-Februari. Kenapa begitu? Surat sudah keluar, sudah ada permohonan," jelasnya.Pernyataan itu rupanya senada dengan pengakuan orang tua Ayu Ting Ting, Ayah Rozak seperti dilansir dari YouTube Surya Citra Televisi (SCTV), Sabtu (23/1/2021)."Insya Allah, doain. Kalau ayah sih yang penting doain aja mudah-mudahan dapet yang terbaik, pastinya Ayu bisa ada pendamping yang sayang, setia," tutur Rozak.Sebelum akhirnya melabuhkan hati pada Adit Jayusman, Ayu Ting Ting sempat santer digosipkan menjalin hubungan dekat dengan drummer band element yakni Didi Riyadi.Bahkan keduanya pun digadang-gadang bakal naik pelaminan pada saat itu.

Baca Juga: Luna Maya Kerja Dari Pagi ke Pagi Jadi Artis Top Dengan Mudah Beli Mobil Mewah, Ternyata Dua Kakak Sang Artis Justru Banting Tulang Geluti Profesi yang Bak Bumi dan Langit Dari Sang Adik