Find Us On Social Media :

Meninggal Dunia Usai Berjuang Lawan Sakit Jantung, Ini Perjalanan Karir Kang Pipit 'Preman Pensiun', Sempat Rasakan Jadi Preman Sungguhan Hingga Candaannya Mau Main Sinetron Ternyata Kelakon

By Arif B, Sabtu, 30 Januari 2021 | 17:30 WIB

Kang Pipit Preman Pensiun Meninggal Dunia.

Gridop.ID - Kabar duka kembali menyelimuti dunia hiburan Tanah Air.

Kang Pipit, pemain sinetron 'Prema Pensiun' dikabarkan meninggal dunia pada Jumat (29/1) di RS Muhammadiyah Bandung setelah berjuang melawan penyakit jantung.

Kepergian Kang Pipit tentu meninggalkan kesan yang mendalam bagi keluarga, terlebih bagaimana perjalanan karir almarhum.

Baca Juga: Suaminya Sakit Keras Hingga Harus Pasang 3 Ring di Jantung, Istri Rano Karno Ikhlas Banting Tulang Cari Nafkah, Ini yang Dilakukannya Biar Dapur Tetap Ngebul

Perwakilan keluarga, Unang (37) mengaku Kang Pipit adalah sosok yang lebih dari sekedar kakak.

"Beliau itu sosok yang dituakan kami, yang suka kasih kami saran sampai pepatah dan lain-lain. Soalnya hampir setiap hari bareng,"

"Bahkan bisa dibilang seperti orang tua yang suka kasih nasihat, wejangan. Di balik canda-tawanya, beliau itu sosok orang tua buat saya," katanya di rumah duka kawasan Bojongloa, Kecamatan Rancaekek, Kabupaten Bandung, Jumat (29/1/2021) malam. 

Baca Juga: Bak Langit dan Bumi dengan Kehidupannya Dulu Saat Foya-foya Pakai Uang Rakyat, Setya Novanto Kini Jadi Petani di Lapas, Intip Potretnya yang Bikin Pangling!

Penampilan Kang Pipit Preman Pensiun cukup mencolok pun jadi lekat di ingatan para oran terdekat bahkan ingatan pemirsa 'Preman Pensiun'.