Find Us On Social Media :

Bak Jilat Ludah Sendiri Usai Tuding Pablo Benua Main Hati Hingga Sering Minta Poligami, Rey Utami Kini Malah Ngotot Tak Mau Sendiri Bercerai dengan Suami

By Sintia N, Sabtu, 30 Januari 2021 | 15:30 WIB

Pablo Benua dan Rey Utami

GridPop.ID - Prahara rumah tangga antara Pablo Benua dan Rey Utami tampaknya belum juga menemui titik terang.

Bagaimana tidak, disaat Rey Utami ingin pertahankan rumah tangga, Pablo Benua justru ngotot ingin cerai dari sang istri tercinta.

Apalagi setelah Rey Utami terang-terangan menudingnya macam-macam.

Baca Juga: Bak Langit dan Bumi dengan Kehidupannya Dulu Saat Foya-foya Pakai Uang Rakyat, Setya Novanto Kini Jadi Petani di Lapas, Intip Potretnya yang Bikin Pangling!

Seperti diketahui, Pablo Benua dan Rey Utami sempat sama-sama mendekam di penjara lantaran kasus ikan asin yang menjeratnya beberapa waktu lalu.

Siapa menyangka jika masalah hukum yang menghantam dua sejoli itu rupanya ikut menghancurkan rumah tangga yang sudah 4 tahun dibina.

Bahkan Pablo Benua yang kala itu masih mendekam di balik jeruji besi sudah membulatkan tekat untuk menceraikan Rey Utami.

Sisisi lain, Rey Utami yang juga sempat ingin bercerai dengan Pablo Benua kini justru berbalik arah ingin mempertahankan rumah tangganya.

Baca Juga: 4 Kali Menikah, Andi Soraya Tak Segan Bongkar Pengalaman Intimnya di Hadapan Hotman Paris: Tidak Bisa Aku Temukan dengan Lainnya

Namun ia harus menelan kekecewaan lantaran sang suami yang kini dibebaskan karena asimilasi covid-19 justru tak tampak pulang ke rumah mereka.