Find Us On Social Media :

Kuras Tabungan Demi Belikan Bunda Kalung Mewah, Al El Dul Cuma Bisa Gigit Jari Usai Tahu Kado Ayah Sambungnya ke Maia Estianty Lebih Mahal Hingga Setara Satu Apartemen: Hadiah Kita Nggak Ada Apa-apanya!

By Arif B, Minggu, 31 Januari 2021 | 13:30 WIB

Maia Estianty dapat kado mewah dari Irwan Mussry

GridPop.ID – Kabar bahagia datang dari musisi Maia Estianty.

Pasalnya, pada Rabu (27/1) kemarin menjadi hari ulang tahun Maia Estianty ke-45.

Di hari bahagianya itu, Maia Estianty mendapatkan kejutan dan kado dari orang-orang terkasih. Tak terkecuali dari sang suami, Irwan Mussry, yang memebrikannya hadiah setara satu unit apartemen!

Baca Juga: 13 Tahun Silam Tega Buat Mantan Istri Panjat Pagar Demi Ketemu Putranya, Al Ghazali Unggah Video Masal Lalu Ahmad Dhani Semprot Maia Estianty dengan Nada Tinggi, Sang Ibunda: Ancur

Momen ulang tahun Maia Estianty tentu saja tak dilewatkan begitu saja oleh ketiga putranya, yakni Al Ghazali, El Rumi, dan Dul Jaelani.

Manjakan sang ibunda bak ratu, Al, El, Dul ternyata menghadiahkan seuntai kalung kepada juri Indonesian Idol tersebut.

Namun, hadiah mewah dari Al, El, Dul itu seolah kalah mentereng jika dibandingkan kado dari suami Maia Estianty, Irwan Mussry.

Baca Juga: Pernikahan Seakan Sudah di Depan Mata, Pakar Ekspresi Beberkan Arti Tangisan Lesty Kejora Saat Bernyanyi di Depan Rizky Billar: Ada Sedikit Khawatir, Frustasi

Pasalnya, hadiah ulang tahun dari Irwan Mussry konon berharga super mahal hingga nilainya setara dengan satu unit apartemen.

Seperti diketahui, momen perayaan Maia Estianty ulang tahun terekam dalam vlog terbarunya di YouTube MAIA ALELDUL TV pada Jumat (21/1/2021) lalu.

Sederhana namun meriah, sang musisi memilih untuk merayakan pertambahan usianya dengan bersantap bersama Irwan Mussry, Al, El, Dul serta calon mantunya, Tissa Biani.