Find Us On Social Media :

Perasaan Ayu Ting Ting Pada Raffi Ahmad Dibongkar Sosok Ini, Suami Nagita Slavina Turut Beberkan Soal Rumor Kisah Asmaranya dengan Sang Biduan: Cuma Gue, Nagita, dan Ayu yang Tahu

By Septiana Hapsari, Senin, 1 Februari 2021 | 14:00 WIB

kolase foto Raffi Ahmad/Nagita Slavina - Ayu Ting Ting

GridPop.ID - Bicara soal rumah tangga Raffi Ahmad dan Nagita Slavina, pasti selalu tak pernah lepas dari sosok Ayu Ting Ting.

Ya, nama biduan Ayu Ting Ting selalu saja dikait-kaitkan dengan serba-serbi soal pasangan Raffi Ahmad dan Nagita Slavina.

Bukan tanpa alasan, hal ini dikarenakan rumor yang beredar soal Raffi Ahmad yang sempat main belakang dengan janda Enji Baskoro itu.

Bahkan banyak yang mengatakan jika Sultan Andara itu sudah melakukan pernikahan secara siri dengan pelantun tembang Alamat Palsu itu.

Baca Juga: Sempat Jalin Kasih dengan Berondong 15 Tahun Lebih Muda, Yuni Shara Bongkar Sifat Raffi Ahmad yang Bak Bumi dan Langit dengan Mantan Suaminya Saat Masih Pacaran: Enggak Biasa di Aku

Mesti tak pernah terbukti, gosip kedekatan hubungan Ayu Ting Ting dengan suami Nagita Slavina, Raffi Ahmad masih terus dibicarakan hingga detik ini.

Bahkan beberapa waktu lalu, melansir dari artikel yang ditayangkan Sosok.ID pada Kamis, (28/01/2021) lalu, salah satu ahli tarot sempat menyembut bahwa Ayu Ting Ting pernah diam-diam mengakui pesona suami Nagita Slavina, Raffi Ahmad sebagai pria yang sempurna.

Dalam tayangan Was Was (14/12) yang dikutip dari pop.grid.id, ahli tarot Riri Istiati Wulandari menerawang bagaimana perasaan Ayu pada Raffi ketika keduanya masih melajang.

"Di sini ada Nine of Swords, jadikan sebelumnya sebelum ada istri Raffi yang sekarang, Nagita. Itu kan sempet jalan sama Ayu Ting Ting tapi cuma sebentar." Ucap Riri.

Baca Juga: Dulu Nangis Semprot Raffi Ahmad Saat Prank Izin Poligami, Kini Rieta Amilia Malah Ketahuan Masih Simpan Deretan Foto Nagita Slavina Senderan Mesra Bareng Mantan Kekasih