Find Us On Social Media :

Pisah Ranjang dengan Stefan William, Sosok Ini Kuliti Sifat Celine Evangelista yang Jago Dalam Menyelidiki Sesuatu, Ada Apa?

By Luvy Octaviani, Senin, 1 Februari 2021 | 14:15 WIB

Rumah tangga dengan Stefan William tengah tak baik-baik saja, sosok ini sebut sifat Celine Evangelista yang hebat dalam menyelidiki sesuatu, ada apa?

GridPop.ID - Celine Evangelista kini tengah mengalami permasalahan rumah tangga dengan Stefan William.Beberapa waktu lalu, Celine juga tak menampik jika memang hubungannya dengan sang suami tengah tak baik-baik saja.Bahkan diketahui jika kini keduanya tinggal secara terpisah.

Baca Juga: Bak Jilat Ludah Sendiri, Sempat Ogah Akui Perselingkuhannya yang Jelas-jelas Sudah Tertangkap Basah, James Arthur Kojongian Kini Malah Sebut Kelakuannya Hanya Kekhilafan hingga Minta Maaf Pada Istri SahnyaDilansir dari laman tribunstye, baru-baru ini sahabat dari Stefan dan Celine yakni Ustaz Riri Riza juga menyatakan kabar serupa.Dirinya menyebutkan jika buah hati Stefan dan Celine saat ini sedang diasuh bersama sang ayah."Sementara waktu anak-anak ada di Stefan ya, semuanya di Stefan," jawabnya dilansir dari Youtube Intens Investigasi, Rabu (27/1/2021).Stefan dan Celine memang sudah pisah rumah sejak beberapa waktu terakhir.

Baca Juga: Ternyata Sebelum Video Syurnya Terbongkar, Gisel Blak-blakan Akui Hebat Dalam Hal Ini Sampai Buatnya Berandai-andai: Kan Saya Udah Jago, Udah Lama Nih