Find Us On Social Media :

Baru Terkuak Usai Video Syurnya dengan Nobu Bocor, Ternyata Ini Alasan Gisel dan Gading Cerai, Ketua Majelis Hakim: jika Hati yang Satu Sudah Pecah Tidak Dapat Dipertahankan Lagi...

By Arif B, Senin, 1 Februari 2021 | 20:00 WIB

Gading Marten dan Gisella Anastasia

GridPop.ID - Sosok Gisella Anastasia memang tengah menjadi perbincangan publik usai video syurnya dengan Nobu bocor dan tersebar luas.

Pasalnya, perbuatan tidak senonoh itu dilakukan Gisel pada 2017 silam saat masih menjadi istri sah Gading Marten.

Hal ini pun membuat publik beranggapan jika perceraian Gisel dengan Gading bisa saja disebabkan mantan finalis Indonesian Idol itu main serong.

Baca Juga: Sempat Dituding jadi Orang Ketiga hingga Ayahnya Ikut Diancam Akan Dibunuh, Rizky Febian Akui Kedekatannya dengan Anya Geraldine hanya Settingan Belaka

Selain membuat masa lalunya kembali dikorek, kasus video syur dengan Nobu juga membuat Gisel ditetapkan sebagai tersangka per 29 Desember 2020 silam.

Meski begitu, Gisel sempat tidak hadir di pemeriksaan yang pertama yang dijadwalkan pada 4 Januari 2021 dengan alasan menjemput Gempi yang baru pulang dari Bali dengan Gading.

Beruntung Ibu dari Gempita Nora Marten ini masih dapat bernafas lega lantaran tak ditahan dengan alasan kemanusiaan dan sifat kooperatifnya dalam menjalani pemeriksaan.

Usai menjalani pemeriksaan kedua pada Jumat 8 Januari 2021, Gisel pun diperbolehkan pulang dan tak ditahan.

Namun, mantan istri Gading Marten itu mesti rutin wajib lapor ke pihak kepolisian setiap hari Senin dan Kamis, begitu pula dengan Nobu.

Baca Juga: Sebentar Lagi Bakal Berbesan, Ashanty Justru Tunjukkan Sifat Tak Terduga Ini Saat Tanggapi Anak Gen Halilintar yang Menolak Makanan Dapur Asix

Dengan mencuatnya kasus video syur tersebut ke publik, banyak yang beranggapan jika Gisel telah berselingkuh di belakang Gading Marten.