Find Us On Social Media :

Dinikahi Aktor Tampan yang Usianya 11 Tahun Lebih Tua, Alysa Soebandono Bongkar Perangai Dude Herlino yang Tak Banyak Diketahui Publik Selama Menikah

By Andriana Oky, Senin, 1 Februari 2021 | 20:15 WIB

Keluarga Alyssa Soebandono dan Dude Herlino

GridPop.ID - Pasangan suami istri Alyssa Soebandono dan Dude Herlino dikenal sebagai pasangan selebriti yang harmonis.

Rumah tangga Alyssa Soebandono dan Dude Herlino pun terlihat adem ayem hingga saat ini, dna jauh dari terpaan berita miring.

Pasangan yang menikah pada 22 Maret 2014 silam ini telah dikarunia dua orang putra yang tampan lagi gagah.

Tujuh tahun membangun biduk rumah tangga bersama, Icha sapaan akrab Alyssa Soebandono menguak sisi asli sang suami yang tak banyak diketahui publik.

Baca Juga: Sang Istri Lebih Dahulu Buka Suara, Giliran Stefan William Ungkap Permintaan Doa Agar Rumah Tangganya Baik-baik Saja: Doain Aja ya

Bahkan Alyssa Soebandono berani membeberkan perilaku suaminya di media sosial.

Dilansir dari Nakita.id, Icha sempat menuliskan curahan hatinya tentang kondisi rumah tangganya.

"Dariku, Untukmu. Beberapa tahun dari sekarang, perlahan akan kau lihat garis kerut diwajahku. Atau mungkin sudah mulai muncul?" tulis Icha dalam akun Instagramnya @ichasoebandono.

"Tapi kau katakan semua tak apa, karena itu tak berarti untukmu. Aku yang terkadang mungkin terlihat kekanakan, kau tak apa dengan itu semua," "Kau yang selalu berusaha mencairkan suasana, dengan segala guyonan itu. Dan aku suka. Entah apa yang akan kau lakukan, aku tak dapat menerkanya. Selalu saja ada kejutan," tulis Icha.

Baca Juga: Jadi Anak Bontot yang Warisi Bakat Ngelawak dari sang Ayah Ketimbang Kakak-kakaknya, Ferdi Ogah Disebut Sule Junior, Sule: Malu?

Selanjutnya ia menuliskan ucapan terimakasih untuk suaminya.

"Terima kasih telah memberiku ruang untuk berkarya. Menuangkan segala ide dan ambisi. Tanpa mengecilkan semangat ini," ujar Icha.