Find Us On Social Media :

Kini Tampakkan Batang Hidungnya, Stefan William Bicara Gonjang-ganjing Rumah Tangganya dengan Celine Evangelista: Doain Saja

By Sintia N, Selasa, 2 Februari 2021 | 06:20 WIB

Lama Hilang Akhirnya Tunjukkan Batang Hidungnya, Stefan William Buka Suara Soal Gonjang-ganjing Rumah Tangganya dengan Celine Evangelista: Doain ya!

GridPop.ID - Gonjang-ganjing rumah tangga Stefan William dan Celine Evangelista belakangan ini memang tengah disorot tajam.

Betapa tidak, pernikahan yang sudah di 4 tahun dibina itu tiba-tiba dihantam isu perceraian.

Terlebih lagi baik Celine maupun Stefan mendadak bak hilang ditelan bumi usai kabar pernikahannya berada di ujung tanduk mencuat ke permukaan.

Baca Juga: Hobi Pose Pamer Ketiak, Netizen Sematkan Predikat Nyeleneh pada Wika Salim, Raffi Ahmad: Ini Kategori Baru

Kabar tak sedap itu pun semakin diperkuat dengan kesaksian keluarga hingga para sahabat yang membenarkan bahwa rumah tangga Celine kini tengah digoncang prahara.

Alhasil publik pun mulai berasumsi terkait penyebab retaknya rumah tangga yang selama ini dikenal harmonis dan romantis.

Salah satunya adalah kegemaran Celine berhijab yang dituding tak sukai Stefan William seperti dikabarkan GridPop sebelumnya.

Namun tudingan itu buru-buru dibantah salah satu sahabat Celine Evangelista, Ustaz Riza Muhammad.

Baca Juga: Bak Gantikan Sosok sang Ayah yang Kini Telah Tiada, Begini Perlakuan Anak Sulung Syekh Ali Jaber kepada 2 Adiknya, Momong Banget!