Find Us On Social Media :

Niat Hati Pamer Tato Kupu-kupu Seksi di Bagian Ini, Barbie Kumalasari Kena Nyinyir Netizen Sebut Harga Tatonya Cuma Rp 800 Ribu hingga Tak Tinggal Diam Langsung Semprot Balik: Kampung!

By Luvy Octaviani, Selasa, 2 Februari 2021 | 11:40 WIB

Barbie Kumalasari

GridPop.ID - Barbie Kumalasari selama ini dikenal dengan sederet kontroversi yang diciptakannya.Bahkan Barbie Kumalasari sampai mendapat julukan ratu halu karena kerap kali memamerkan kekayaannya.Dilansir dari laman Grid.ID, mulai dari pamer bisnis berlian hingga kepemilikan rumah dan beberapa kemewahan lainnya yang sempat disorot habis-habisan oleh netizen.

Baca Juga: Setahun Bebas Dari Bui, Netizen Auto Salah Fokus Soroti Perubahan Mencolok Pada Area Bibir Roro Fitria: Lebih Suka yang Asli

Tak hanya itu, statusnya sebagai seorang pengacara juga pernah diragukan banyak orang.Kendati demikian, makin kesini justru Barbie makin bangga disebut sebagai ratu halu.Barbie Kumalasari tampil sangat berbeda, bahkan istri Galih Ginanjar ini mengklaim jika telah menghabiskan uang Rp 4 miliar untuk merubah penampilannya.

Baca Juga: Waspadai Covid Tongue, Gejala Baru Covid-19 yang Serang Lidah dan Mirip Sariawan, Kenali Cirinya Agar Tak Terkecoh