Find Us On Social Media :

Emosi Sudah Diubun-ubun, Betrand Peto Akhirnya Murka Hingga Tendang Jauh-jauh Para Penggemarnya: Enggak Usah Jadi Fans Onyo!

By Sintia N, Rabu, 3 Februari 2021 | 07:00 WIB

Betrand Peto dan Sarwendah

GridPop.ID - Sejak bergabung dalam keluarga The Onsu, segala sesuatu tentang Betrand Peto memang selalu jadi sorotan.

Terlebih lagi ia memiliki bakat terpendam yang kini sukses melambungkan namanya.

Namun bak petir di siang bolong, Betrand Peto yang biasanya riang gembira mendadak murka hingga ngamuk-ngamuk di media sosial.

Baca Juga: Mantap Bakal Pisah dari Kiwil, Rohimah Alli Ungkap Fakta yang Buat Ashanty Kaget Bukan Kepalang: kan Sudah Punya Suami?

Kemarahan Betrand Peto yang meledak-ledak pada para penggemarnya itu tentunya bukan tanpa sebab.

Usut punya usut, emosi Betrand Peto itu meledak usai fansnya yang bernama BXB tiba-tiba menuliskan komentar kurang menyenangkan.

Seperti dilansir dari Surya.co.id, Betrand Peto murka lantaran orang tuanya Ruben Onsu dan Sarwendah dituding memanfaatkan dirinya.

Kemarahan bocah remaja yang akrab dipanggil Onyo itu pun terekam saat dirinya melakukan live Instagram bersama Sarwendah.

Baca Juga: 6 Tahun Mati-matian Berjuang Demi Dapat Restu Orang Tua Sang Istri, Judika Bongkar Hal Ini yang Buatnya Klepek-klepek Jatuh Hati Pada Duma Riris

"Menurut Onyo, bukannya Onyo gimana-gimana. Onyo enggak suka sama BXB kalau kelakuannya seperti ini. Mendingan BXB enggak usah jadi fans Onyo deh," ucap Betrand.