Find Us On Social Media :

Istri 'Sultan Andara' Ikut Terserang Demam Sinetron Ikatan Cinta, Raffi Ahmad Minta Arya Saloka Beri Salam Pada Nagita Slavina: Dia Udah Nggak Ngefans Sama Gue Lagi!

By Ekawati Tyas, Rabu, 3 Februari 2021 | 09:20 WIB

Arya Saloka

GridPop.ID - Nama Arya Saloka nampaknya tengah dielu-elukan banyak kaum hawa.

Bukan tanpa alasan, suami Putri Anne ini digandrungi lantaran aktingnya bersama Amanda Manopo mampu menyihir para penonton sinetron Ikatan Cinta.

Tak sedikit yang menjadi pemirsa setia sinetron yang tayang di RCTI tersebut terbukti dengan rating yang sukses naik tiap harinya.

Baca Juga: Tak Takut sang Bos Murka Meski Sudah Puluhan Tahun Mengabdi, Merry Malah Kegirangan Kena Pecat Raffi Ahmad Hingga Singgung Perihal Honor: Udah 12 Tahun Gak Naik Gaji

Aktor asal Bali ini berperan sebagai Aldebaran dan menjadi sosok suami yang meskipun cuek namun amat menyayangi Andin sang istri.

Selain alasan tersebut, bapak satu anak ini juga memiliki tubuh yang atletis dan berkulit putih, parasnya yang tampan juga menambah pesonanya.

Tak heran jika Arya Saloka mampu mencuri hati para penggemar.

Tak terkecuali para seleb Tanah Air yang ternyata juga mengidolakan aktor satu ini, seperti Nagita Slavina.

Baca Juga: Selama Ini Tak Pernah Diekspos ke Publik, Akhirnya Terungkap Sosok Adik Laki-laki Nagita Slavina, Paras Anak Angkat Rieta Amalia yang Mirip Oppa Korea Langsung Jadi Sorotan