Find Us On Social Media :

Mantan Suaminya Jatuh ke Pelukan Zaskia Gotik, Imel Putri Cahyati Makin Bahagia hingga Tampil Cantik Bak Artis Bollywood dalam Balutan Sari India

By Andriana Oky, Rabu, 3 Februari 2021 | 12:20 WIB

Imel Putri Cahyati

GridPop.ID - Rumah tangga Imel Putri Cahyatai dan Sirajuddin Mahmud memang sudah lama berakhir.

Bahkan kini, Sirajuddinh Mahmud sudah mendapatkan pengganti Imel Putri Cahyati, yakni Zaskia Gotik.

Sirajuddin Mahmud sudah menikah dengan Zaskia Gotik dan sudah hidup bahagia dengan keluarga kecil mereka.

Diketahui, Imel Putri Cahyati pernah mengungkapkan penyebab perceraiannya dengan sang mantan suami.

Baca Juga: Tuduhan BXB Dibantah dengan Tegas, Ruben Onsu Beberkan Perihal Hasil Jerih Payah Betrand Peto: Saya Kasih dari ATM Saya!

Imel mengungkap bahwa rumah tangganya lebih banyak bermasalah pada komunikasi.

"Memang komunikasi kita, nah itu dia mungkin salah satunya adalah kita lebih menitikberatkan ke komunikasi," jelas Imel seperti yang dikutip dari vlog Venna Melinda yang dilansir via BanjarmasinPost.co.id.

"Aku tu kurang baik ke komunikasi. Karena memang tipikal aku kalau ada apa-apa tuk yuk dibicarakan belum tentu kamu diam aku paham. Mendingan kita bicarakan, enak nggak enak kita sama-sama selesaikan sekarang jangan dipendem," ujarnya.

Waktu terus berlalu, jika sang mantan suami sudah hidup bahagia dengan Zaskia Gotik, Imel Putri Cahyati justru masih betah dengan status sendirinya.

Baca Juga: Penampilannya Bareng Raffi Ahmad Disebut Jadi Pengrusak Acara, Nia Ramadhani Justru Ketawa-ketiwi Asik Lakukan Kegiatan Mahal Ini Usai Banjir Hujatan