Find Us On Social Media :

7 Tahun Bersama dan Akui Masih Sayang, Rachel Vennya Mantap Layangkan Gugatan Cerai pada Niko Al Hakim, Humas Pengadilan Agama: Masih Melalui Proses Mediasi

By Ekawati Tyas, Rabu, 3 Februari 2021 | 15:00 WIB

Rachel Vennya gugat cerai Niko Al Hakim

GridPop.ID - Kabar perceraian kembali datang dari dunia hiburan Tanah Air, yaitu selebgram sekaligus YouTuber Rachel Vennya yang resmi mengugat cerai sang suami, Niko Al Hakim.

Dilansir dari Tribunnews.com, Rachel Vennya sudah melangsungkan sidang perdana perceraiannya dengan Niko Al Hakim di Pengadilan Agama Jakarta Selatan pada, Selasa (2/2/2021).

Alasan Rachel Vennya menggugat cerai sang suami diungkap oleh Humas Pengadilan Agama Jakarta Selatan, Taslimah.

Baca Juga: Gugat Cerai Sang Suami Meski Blak-blakan Akui Masih Cinta, Rachel Vennya: Untuk Pertama Kalinya Aku Memprioritaskan Diriku

"Memang perceraian ini yang diajukan penggugat terdapat dicantumkan alamat dan alasan kenapa dia menggugat," kata Taslimah saat ditemui di PA Jakarta Selatan, Selasa (2/2/2021)

Sayangnya alasan tertulis tersebut tak dapat diutarakan Taslimah.

"Belum dapat kami informasikan mengenai alasannya karena ini masih proses ya, karena sidangnya pun baru sidang pertama dan masih melalui proses mediasi," jelasnya.

Sebelumnya publik sudah menduga isu perceraian ketika Rachel mengunggah sebuah kutipan "Divorce is Okay" melalui akun Instagram-nya.

Baca Juga: Bak Kembali Tabuh Genderang Perang, Aldi Taher Sentil Boy William Usai Unggah Konten Bareng Selebgram Rachel Vennya: Dihapus Takut Aku Terkenal Ya