Find Us On Social Media :

Punya Follower Nyaris Capai Angka 50 Juta Pengikut, Segini Tarif Endorse untuk Sekali Posting di Instagram Raffi Gigi, Pantas Bisa Beli Mobil Mewah Tanpa Mikir

By Andriana Oky, Kamis, 4 Februari 2021 | 14:00 WIB

Raffi Ahmad dan Nagita Slavina

GridPop.ID - Sudah menjadi rahasia umum Raffi Ahmad adalah sosok selebriti yang kaya raya.

Bahkan kabarnya, Raffi Ahmad dijuluki menjadi artis terkaya di Tanah Air.

Raffi Ahmad bahkan dijuluki sebagai Sultan Andara.

Hal ini terjadi tidak ia dapat secara instan, melainkan dari hasil usaha kerja keras Raffi Ahmad di industri hiburan Tanah Air.

Baca Juga: Imbas Tudingan Penggemar Berbuntut Panjang, Betrand Peto Unfollow Akun Instagram Semua Keluarga Ruben Onsu, Suami Sarwendah hingga Psikolog Angkat Bicara

Tak hanya berkarier di industri hiburan tanah Air, suami Nagita Slavina ini pun melebarkan sayapnya ke dunia bisnis dan dunia digital hingga sosial media.

Beberapa waktu lalu, terungkap tarif sekali endorse di akun Instagram Raffi Ahmad dan Nagita Slavina.

Seperti yang diketahui hingga saat ini, jumlah pengikut Raffi dan Gigi hampir menyentuh angka 50 juta followers. Jumlah follower Raffi Gigi saat ini berjumlah 49,9 juta pengikut.

Tarif endorse Raffi ini terbongkar saat dirinya diundang menjadi bintang tamu dalam YouTube Diaz Hendropriyono.

Baca Juga: Diisukan Gagal Nikah, Ayu Ting Ting dan Umi Kalsum Kompak Hapus Foto Bareng Adit Jayusman, Singgung Soal Ucapan Terima Kasih, Ada Apa?

"Nah ini pasti yang bikin melongo benar-benar nih, ini tarif endorse Raffi Ahmad di media sosial," ungkap Diaz Hendropriyono.

Ia membeberkan hitung-hitungan tarif endorse di akun Raffi dan Gigi.