Find Us On Social Media :

Pernikahannya yang Tinggal Menghitung Hari Diisukan Gagal, Ayu Ting Ting Ternyata Sempat Dilamar Pria Ini dengan Mahar Hafalan 30 Juz, Siapa?

By Septiana Hapsari, Kamis, 4 Februari 2021 | 15:00 WIB

Ayu Ting Ting

GridPop.ID - Isu miring soal hari bahagia Ayu Ting Ting dengan Adit Jayusman beredar luas.

Pernikahan yang tinggal menghitung hari itu diisukan gagal.

Setelah beberapa saat bungkam, pelantun lagu Alamat Palsu ini akhirnya membeberkan penyebab dirinya dan Adit Jayusman gagal nikah.

Meski tak menjelaskan secara gamblang, Ayu Ting Ting menyebut penyebab pernikahannya batal karena memang sudah rencana Tuhan.Hal itu diungkapkan Ayu Ting Ting dalam cuplikan video Instagram salah satu akun acara infotainment pada Kamis (04/042021).

"Ya emang belum jodohnya mau gimana, kita nggak bisa apa-apa," ujar Ayu Ting Ting.

"Kita udah berencana baik pun tetap aja semua balik ke yang di atas. Jodoh, rezeki, maut sudah Allah yang atur," jelas Ayu Ting Ting.

Baca Juga: Foto Adit Jayusman Menghilang Dari Media Sosialnya, Ayu Ting Ting Buka Suara Pasrah Minta Doa Saat Disinggung Soal Rencana Pernikahan, Gagal Lepas Status Janda?

Seperti yang diketahui, sekian lama menyandang status janda, Ayu Ting Ting sempat dikabarkan dekat dengan sederet pria.

Sebut saja Ivan Gunawan dan Didi Riyadi yang sempat ramai diperbincangkan di media.

Sampai akhirnya Ayu pun dikabarkan berpacaran akan menikah dengan sosok Adit Jayusman.Ternyata, beberapa waktu lalu jauh sebelum dikabarkan akan menikah dengan Adit Jayusman, janda Enji Baskoro ini sempat dilamar oleh seorang pria.

Melansir dari artikel Grid.ID yang tayang pada Minggu, (11/08/2019 lalu) yang mengutip dari Insta Story pribadi Ayu @ayutingting92, Ayu membuka sesi tanya jawab lewat aplikasi Ask Me Question.

Ada beberapa fans yang bertanya tentang kabarnya dan mendoakan yang terbaik untuk idola mereka, Ayu Ting Ting.