Find Us On Social Media :

3 Tahun Doyan Kencani Sugar Daddy, Rumah Bertingkat dan Mobil Mewah Angel Sepang Jadi Sorotan, Pemberian James Kojongian?

By Arif B, Kamis, 4 Februari 2021 | 19:15 WIB

Angel Sepang dan JAK kepergok pakai gelang couple

GridPop.ID - Sosok Angel Sepang baru-baru ini menjadi heboh diperbincangkan gegara diduga menjadi selingkuhan Wakil Ketua DPRD Sulut, James Arthur Kojongian.

Seluk beluk Angel Sepang hingga rumah bertingkat dan mobil mewah milik finalis Putra Putri Tomohon 2019 itu pun jadi sorotan.

Apakah kekayaan milik Angel Sepang hasil pemberian suami Michaela Paruntu?

Baca Juga: Garis Keturunannya Bukan Kaleng-kaleng, Inilah 5 Penerus Keluarga Cendana yang Diwarisi Harta Triliunan Soeharto, Parasnya Ganteng dan Cantik Bak Selebriti yang Sering Bikin Salah Fokus!

Awal mula Angel Sepang jadi perbincangan publik adalah saat video viral di dunia maya memperlihatkan seorang istri sah menggerebek suaminya saat main serong dengan wanita lain.

Istri sah yang disebut-sebut Michaela Paruntu itu bahkan sampai naik di kap mobil yang sedang dikendarai James Kojongiang.

Angel Sepang yang disebut-sebut jadi wanita ketiga dalam rumah tangga Wakil DPRD Sulut itu ternyata bukan sosok sembarangan.

Baca Juga: 11 Hari Isolasi Akhirnya Negatif Covid-19, Donna Agnesia Bongkar 2 Rahasia Ampuh Sembuh dari Corona, Apa Saja?

Setelah video itu viral, seluk beluk Angel Sepang langsung terkuak.